Mencicil atau Menabung untuk Beli Rumah?

YOGYAKARTA – 15 APRIL 2024. Memiliki rumah di tengah lonjakan harga properti saat ini bukanlah perkara yang mudah. Kadang kita harus menunda impian memiliki rumah sendiri hanya untuk menabung terlebih dahulu. Namun, memiliki rumah bukan sekadar impian, melainkan kebutuhan yang harus dipenuhi. Siapa yang tidak ingin merasakan hangatnya keluarga dalam hunian yang nyaman, tanpa terus bergantung pada orang tua? Mungkin Anda berpikir membeli rumah dengan uang tunai adalah pilihan terbaik. Namun, menabung untuk membeli rumah dengan cara konvensional juga bisa menjadi pilihan yang berat.

Harga rumah yang terus naik setiap tahun membuat proses menabung terasa seperti permainan angka yang tidak berujung. Saatnya anak muda mempertimbangkan opsi baru: mencicil rumah. Tidak perlu takut terjebak dalam utang, karena memiliki rumah bukanlah beban, melainkan investasi untuk masa depan. Selain itu, mencicil rumah juga dapat dianggap sebagai salah satu bentuk menabung. Anda tidak perlu khawatir tentang keamanan uang Anda di bank, mengingat kondisi ekonomi yang selalu berubah. “ Pasti jauh lebih efektif karena kalau ditabung, misalnya nabungnya aja banknya collapse, uangnya hilang entah kemana. Tapi kalau dibeliin rumah, walaupun dengan cara dicicil rumahnya sudah pasti ada.

Beli rumahnya dulu terus dandani nya pelan-pelan. Apalagi kalau membeli rumah di proyek kami sudah tersedia lengkap dengan perabotan rumah tangga. Tinggal masuk saja! Kami menyarankan untuk mencicil beli rumah mulai sekarang sebelum harga rumah terus melambung tinggi. Kalau menabung terus khawatir uangnya akan terpakai oleh kebutuhan lain sehingga impian membeli rumah tidak pernah terwujud. Program cicilan itu sama juga menabung,” ujar Ratri Paramita – Direktur Marketing

PT SWID Tbk Banyu Bening The Villa Resort hadir untuk memenuhi impian Anda memiliki rumah dengan cara yang lebih mudah. Dengan cicilan yang sangat terjangkau, Anda berkesempatan memiliki rumah impian tanpa harus menunggu terlalu lama. Dukungan dari pemerintah yang memberikan PPN 0%, serta fasilitas gratis seperti administrasi, provisi, biaya notaris, asuransi KPR, AJB, BPHTB, bonus e-money 5 juta rupiah, dan sertifikat SHM akan membuat Anda merasa lebih percaya diri dalam memilih Banyu Bening The Villa Resort sebagai investasi masa depan Anda. Banyu Bening The Villa Resort, yang berlokasi di Ambarawa, menawarkan rumah yang sudah lengkap dengan perabotan rumah tangga, sehingga Anda tidak perlu repot mencari perlengkapan tambahan. Dengan konsep hunian 2 lantai dan pemandangan alam yang memukau, Anda akan merasakan suasana yang jauh dari hiruk pikuk kota.

Banyu Bening The Villa Resort hanya berjarak 10 menit dari tol Jogja-Bawen, Ambarawa. Rasakan keistimewaan meraih cuan berlimpah hingga 100 juta per tahun dengan berinvestasi di Banyu Bening The Villa Resort. Lokasi strategis di Jalan Lingkar Ambarawa – Bawen: 5 menit ke Rawa Pening, 10 menit ke Kota Salatiga, 15 menit ke Bandungan, dekat dengan pintu Tol Jogja _ Bawen dan 20 menit ke Kota Semarang. Kunjungi kantor pemasaran kami di Jalan Jenderal M. Sarbini (Lingkar Ambarawa), Tambakboyo, Ambarawa, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

Jangan tunggu lagi, segera kunjungi Banyu Bening The Villa Resort dan mulailah langkah pertama menuju rumah impian Anda dengan cicilan yang terjangkau. Jangan biarkan impian hanya menjadi impian, wujudkan bersama kami di Banyu Bening The Villa Resort.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *