PROMO ALL IN! Rasakan Kemewahan Hunian dan Raih Cuan Berlimpah di Banyu Bening The Villa Resort!

 

Ambarawa, 24 April 2024 – Pernahkah Anda membayangkan memiliki hunian mewah dengan potensi cuan berlimpah? Wujudkan impian Anda di Banyu Bening The Villa Resort, sebuah vila eksklusif di Ambarawa yang menawarkan kenyamanan, kemewahan, dan peluang investasi yang menjanjikan.

Lebih dari Sekedar Rumah, Banyu Bening The Villa Resort Memberikan Anda:

  • Kemewahan Vila Mewah: Rasakan sensasi tinggal di vila dengan desain modern dan elegan, dilengkapi dengan fasilitas lengkap dan private pool.
  • Lokasi Strategis: Nikmati akses mudah ke berbagai tempat wisata dan fasilitas publik, seperti Rawa Pening, Kota Salatiga, Bandungan, Kota Semarang, dan akses langsung ke Tol Joglosemar.
  • Investasi Menguntungkan: Raih potensi cuan berlimpah hingga 100 juta per tahun dengan capital gain yang menjanjikan dan dengan Promo PPN 0%.
  • Promo Istimewa: Dapatkan berbagai promo menarik, seperti FREE PPN 0%, FREE biaya administrasi, FREE AJB, FREE BPHTB, Sertifikat SHM, Asuransi KPR, FREE furniture, FREE elektronik, dan bonus e-money senilai 5 juta.

Jangan Lewatkan Kesempatan Ini!

Kunjungi Banyu Bening Villa Resort dan temukan hunian impian Anda. Kami tunggu kehadiran Anda di:

Marketing Corner Banyu Bening The Villa Resort, JI. Jend. M. Sarbini (Lingkar Ambarawa), Tambakboyo, Ambarawa, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *